http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20100315184327/gran-turismo/images/1/17/Chevrolet_logo2.jpg
Selamat datang di web blog kami,PT.KREASI AUTO KENCANA / FORD KELAPA GADING silahkan mereview produk - produk kami.
Rabu, 05 Desember 2012

Ford Focus 2.0L Sport AT Hatchback


Klik Disini....
 Inovasi utama pada Focus adalah Ford PowerShift sistem transmisi otomatis dual clutch enam-percepatan yang digabungkan dengan mesin Ford 2.0-litre Duratec Ti-VCT GDI Inline 4-cylinder 16V.
 Dengan kapasitas 2.0Lcc, ditunjang dengan power 170/ 6600 rpm dengan torque 202/ 4450 rpm dipadu dengan sistem suplai bahan bakar electric tentunya meningkatkan tingkat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.
 Dibandingkan kompetitornya di Asia, Ford Focus adalah yang pertama yang menawarkan efisiensi inovatif dari transmisi otomatis PowerShift.

 Perbaikan visual yang paling berpengaruh pada Ford Focus baru adalah element “ kinetic design” pada tampilan depannya yang sangat dramatis. Lebih daripada sekedar pembaharuan pada bumper atau grille seperti layaknya pebrikan lain, tim perancang Ford Asia-Pasific dan Africa yang berbasis di Australia membawa sebuah pendekatan “ whole vehicle” baru dalam menerapkan rancangan kinetis dari dalam sampai luar

 New Ford Focus telah menggunakan komponen-komponen yang advance, suspensi belakang Twist Beam with Coil Spring yang baru dikembangkan dipadu dengan stabilizier Telescopic Double Acting Hidrolic, pegas MacPherson depan dan subframe semi-isolasi yang kesemuanya tergabung menjadi satu memberi New Ford Focus keseimbangan maksimal dalam pengendaraan, penanganan, presisi kemudi dan kenyamanan. Jarak sumbu yang ditingkatkan dan peningkatan pada detil-detil axle dan elemen pegas, bearing dan anti-roll bar membuat New Ford Focus semakin superior. Khususnya, penggunaan electric-hydraulic power-assisted steering ( EHPAS) pada Ford memberi perbaikan dalam handling berkendara dan efsiensi biaya.
 dipadu dengan ban ukuran 205/ 60 R16 menambah kenyamanan pada saat berkendara didalam dan diluar kota.
 Selalu mengemudi dalam kondisi pencahayaan yang aman dengan lampu depan yang secara otomatis beradaptasi pada cahaya sekitar dengan beralih on/ off sesuai dengan tingkat pencahayaan diluar.
 Auto levelling Headlamps mengatur tingkat ketinggian cahaya sesuai dengan kontur jalan yang dilalui.

 Tak perlu silau akibat sorot lampu atau sebaliknya saat di kegelapan. Auto dimming rear view mirror For Focus secara otomatis menyesuaikan ke modus malam hari ketika ada cahaya terang dari arah belakang Anda, sedangkan reverse-gear override membuat lebih mudah melihat di area gelap.
 BlindSpot Information System memberikan signal adanya kendaraan dari arah samping yang tidak terlihat diside mirror sehingga memberikan rasa aman dalam berkendara.
 Lupakan mengutak-atik wiper agar Anda dapat melihat dengan jelas. Rain-sensing wiper Ford Focus aktif dan menyesuaikan secara otomatis pada perubahan kondisi cuaca.
 Economy Shift Indicator ( eco mode ) menunjukan gaya Anda dalam berkendara diera green saat ini.
 Active Park Assist membantu Anda pada saat parkir Paralel, Anda hanya cukup mengatur gas dan rem Focus Anda.
 Torque Vectoring Control adalah sebuah sistem pengaturan traksi yang menambah rasa aman pada saat melakukan manuver ekstrim sehingga meminimalkan gejala oversteer dan understeer.
 So simple it’ s pure genius.

 info dan test drive

 Hubungi

 Wawan Hermawan

 021-91491096
 081210756922
pin bb 228636A3



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi kritikan mengenai produk kami.

Ford Focus Active City Stop and Ford Focus Active Park Assist

Ford Focus Blindspot Information System and Torque Vectoring Control

All New FORD RANGER @Global Challenger

Ranger One Ton Load and Crossing The River @ North Sumatera

All New FORD RANGER Hill Descent Control and Towing The Truck