http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20100315184327/gran-turismo/images/1/17/Chevrolet_logo2.jpg
Selamat datang di web blog kami,PT.KREASI AUTO KENCANA / FORD KELAPA GADING silahkan mereview produk - produk kami.
Rabu, 08 Februari 2012

HINO DUTRO 110 SDL PS



HINO DUTRO 110 SDL PS

Negara Asal:Jepang
Harga:210.000.000
Keterangan:DUTRO 110 SDL PS
Semua efisiensi biaya yang telah anda capai dari semua sektor bisnis anda menjadi sia-sia dan tidak berguna lagi jika urusan transportasi, perusahaan anda masih harus membayar lebih. Ganti truck anda dengan HINO DUTRO 110 SDL PS, chassis lebih panjang, muatan lebih banyak, kubikasi lebih besar, konversi BBM menjadi lebih rendah.

DENGAN POWER STEERING

Truk ringan 4 ban dengan kemampuan kargo ( volume dan kubikasi) hampir setara dengan truk 6 ban merk lain. Chassis ekstra panjang, kargo ekstra luas.
Suka atau tidak suka kenaikan harga BBM sebagai SDA yang tidak bisa di perbarui hanyalah tinggal menunggu waktu saja. Bagaimanapun juga kemampuan keuangan pemerintah republik ini sangat terbatas untuk terus memberikan subsidi bahan bakar. Yang harus kita lakukan saat ini adalah mengantisipasi kenaikan harga BBM dengan menekan efisiensi biaya transportasi perusahaan anda.
Biaya transportasi memegang peranan penting dalam menentukan harga produk atau jasa anda, Hino mengerti akan hal ini. Beranjak dari masalah tersebut Hino menghadirkan produk truk 4 ban Hino Dutro 110 SDL PS ( long chassis, power steering) dengan chassis ekstra panjang yang memungkinkan anda membuat dimensi kargo box atau bak ekstra besar ekstra panjang.
Dengan mesin diesel turbo intercooler, 5.2 ton, 4 ban, Hino Dutro 110 SDL PS ini mempunyai kemampuan yang hampir setara dengan truk 6 ban merk lain. Panjang box/ bak yang bisa di buat dengan menggunakan chassis Hino Dutro 110 SDL PS adalah 4 meter bahkan bisa sampai 4.15 meter sementara truk 6 ban merk lain panjang dimensi kargonya 4.20 meter.
Jadi tunggu apa lagi ganti truk anda dan pakai Hino Dutro 110 SDL PS, kompetitor anda sudah lebih dulu memakai produk ini dan lebih dulu menikmati keuntungan produk ini, sekarang giliran anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi kritikan mengenai produk kami.

Ford Focus Active City Stop and Ford Focus Active Park Assist

Ford Focus Blindspot Information System and Torque Vectoring Control

All New FORD RANGER @Global Challenger

Ranger One Ton Load and Crossing The River @ North Sumatera

All New FORD RANGER Hill Descent Control and Towing The Truck