http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20100315184327/gran-turismo/images/1/17/Chevrolet_logo2.jpg
Selamat datang di web blog kami,PT.KREASI AUTO KENCANA / FORD KELAPA GADING silahkan mereview produk - produk kami.

COLT DIESEL FE 71 ( 4 ban )

GESIT DALAM MENJELAJAH

Pilihan tepat untuk angkutan berbagai barang industri.Lebih aman, Cepat, dan ekonomis. Kabin nyaman, perangkat kontrol kendali yang mudah dibaca, disempurnakan dengan tachometer, sehingga membuat pengoperasiannya lebih efisien dan hemat bahan bakar. FE 71 cocok untuk di jalan aspal
Mudah dalam perawatan tetap dengan kabin jungkit untuk kemudahan dalan memeriksa dan memperbaiki mesin, posisi tangki Radiator, water separator diluar sehingga mudah dalam pengontrolan, Inspection lid berada dibawah jok penumpang pengecekan mesin lebih mudah.


COLT DIESEL FE 73 ( 6 ban )

MAKIN MANTAP CEPAT DAN TANGGUH

FE 73 lincah bergerak di jalan dalam kota Mengangkut barang lebih banyak, lebih cepat.Perlengkapannya yang sempurna membuat fe 73 sangat menguntungkan untuk bisnis angkutan anda. tenaganya tangguh, bahan bakarnya hemat

   
MITSUBISHI COLT DIESEL FE 73 HD 110 PS ( 6 ban)

KOKOH DAN PERKASA DI MEDAN RINGAN

Peningkatan kualitas daya muat membuat FE 73 HD menjadi truk yang handal dan kuat untuk melintasi jalan di luar kota.Tenaganya yang besar mampu mengatasi setiap kendala jalan. Daya angkutnya yang banyak secara pasti mendatangkan keuntungan yang berlimpah.


MITSUBISHI 74 S ( 6 Ban ) 125PS

MENGIRIM LEBIH CEPAT DAN MANTAP DI JALAN RAYA

FE 74S Tangguh dan handal untuk mengangkut hasil pertanian atau perkebunan. Mesin 125ps mampu mengangkut beban lebih banyak. Tangguh dalam menerobos jalan kasar, berbatu dan tanjakan. Dilengkapi power steering membuat pengendaliannya begitu ringan dan lincah.



MITSUBISHI COLT DIESEL FE 84 136PS ( 6 Ban )
BADAN LEBIH LEBAR, DAYA ANGKUT LEBIH BESAR

Untuk angkutan hasil industri atau barang kelontong antar kota, Mitsubishi FE 84 Kabin lebar menjadi pilihan paling menguntungkan, Kualitas tekhnologi Colt Diesel yang ternama membuat kendaraan ini mampu mengangkut barang dalam jumlah volume lebih besar, melaju lebih cepat, lebih aman, dan sampai tujuan lebih tepat waktu



  MITSUBISHI FE 74 HD 125 PS

HANDAL DI TANJAKAN TANGGUH DI MEDAN OFF ROAD

FE 74 HD dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan angkutan hasil pertanian maupun perkebunan dengan jalan kasar penuh tanjakan. FE 74 HD daya angkutnya banyak, tenaganya besar dan mampu melintasi tanjakan terjal dengan muatan maksimal. Chassis dan suspensinya kokoh, aman untuk melibas jalan off road.



MITSUBISHI SUPER HD 136 PS 

PILIHAN HEBAT DI MEDAN BERAT

Didaerah pertambangan dengan medan jalan off road menantang, MITSUBISHI SUPER HD yang mampu menaklukannya.Kekuatannya yang luar biasa dengan performa tenaga yang super, membuat SUPER HD mampu menerobos jalan berat dengan beban maksimal.Suspensinya kokoh sehingga aman di segala medan.


info dan keterangan lebih lanjut hub

WAWAN HERMAWAN
021 962.89.479
0821.2382.7181

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi kritikan mengenai produk kami.

Ford Focus Active City Stop and Ford Focus Active Park Assist

Ford Focus Blindspot Information System and Torque Vectoring Control

All New FORD RANGER @Global Challenger

Ranger One Ton Load and Crossing The River @ North Sumatera

All New FORD RANGER Hill Descent Control and Towing The Truck